Jumat, 13 Januari 2012

Cara mengetahui jumlah pengunjung blog menggunakan widget histats.com

cara mengetahui jumlah pengunjung blog
Kita yang baru memulai mengelola blog untuk bisnis online perlu mengetahui  jumlah pengunjung blog kita setiap hari. Bukan itu saja, lebih detil lagi kita juga perlu mengetahui siapa, dari mana, berapa lama, apa artikel yang dibaca pengunjung di blog kita. 

Lalu bagaimana caranya ?, lanjutkan membaca artikel cara mengetahui jumlah pengunjung blog yang saya tulis ini.

Ada banyak tool, software, website dsb apapun namanya yang bisa kita gunakan gratis. Salah satu diantaranya yang paling populer yang diartikel ini saya ulas yaitu: Histats.com.

Mengetahui pengunjung blog menggunakan Histats.com.


Popularitas histats.com sebagai website analisa pengunjung situs sudah sangat terkenal, ada banyak blog yang memasang tool dari histats.com untuk mengetahui secara real time jumlah kunjungan dan sumber, serta apa yang diklik pengunjung di sebuah blog.

Histats.com bisa menganalisa jumlah kunjungan, darimana pengunjung berasal, apa kata kunci yang diketik pengunjung di search engine yang membawanya menghampiri blog kita, berapa lama pengunjug berada di blog, apa judul artikel yang pengunjung baca, dsb.

Kita bisa memasang widget dari histats.com untuk memonitor jumlah pengunjung dan jumlah halaman yang diklik oleh pengunjung di blog bisnis online secara real time. Untuk menggunakan widget dan analisa data kunjungan ke blog menggunakan histats.com kita tidak dipungut biaya sedikitpun.

Sangat penting sekali memasang widget ini, silahkan kunjungi histats.com dan pelajari cara membuat akun di histats.com, cara mendaftarkan blog atau website di histats.com, dan cara memasang widget histats.com di blog kita.

Disini saya tidak menuliskan detil cara memasang dan analisa pengunjung menggunakan histats.com. Agar anda lebih memahami dan lebih jelas mengetahui manfaat dari histats.com maka langsung saja kunjungi histats.com dan pelajari semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MARHAENISME

· Marhaen

Orang yang menderita lahir batin akibat kapitalisme , kolonialisme/ imperialism ,feodalisme atau system lainya yang menindas dan mengungkung

· Marhaenis

Orang yang berjuang untuk kaum marhaen dalam membebaskan diri dari semua sistim yang mengungkung dan menindas dan mewujudkan masyarakat marhaenis yang tidak saling menindas

MARHAENISME

Ajaran bung Karno secara keseluruhan

v Bung karno dengan pisau analisa historis materialism menganalisa kondisi masyarakat Indonesia sebagai komunitas social ,hidup disuatu wilayah geo politik hindia belanda dan tidak dapat mengaktualisasikan tuntutan budi nuraninya (Social Consience Of Man )

Karena Apa ……?

Tertindas oleh system yang menindasnya , kolonialisme / imperialism ,anak kapitalisme dan feodalisme bangsa sendiri

BK (Bung karno) mencetuskan ideology disebut marhaenisme dengan asas

- Sosio Nasionalisme

- Sosio Demokrasi

- Sosio KeTuhanan YME